Info

Tinggalkan Komentar Anda Jika Ada Link Yang Rusak - Find Us on Facebook Fage on https://www.facebook.com/KoleksiBokepKeren

Halaman

Monday 17 September 2012

Jurassic Park Operation Genesis

Download Game
Game ini mengajak kita kembali bernostalgia pada masa 65 juta tahun yang lalu, dimana predator raksasa masih menguasai daratan dan lautan di bumi ini. Namun dalam game Jurassic Park Operation Genesis ini, anda tidak perlu berlari ketakutan dikejar T-Rex ataupun Spinosaurus yang ganas.  Disini anda akan disuruh untuk mengelola sebuah taman besar yang isinya adalah spesies-spesies dinosaurus. Anda harus mengatur taman anda sedemekian rupa untuk mencapai rating bintang lima. Layaknya menjaga sebuah kebun binatang, anda harus benar-benar memperhatikan kebersihan taman, kesehatan hewan-hewan ditaman, dan tentu saja keselamatan para pengunjung. Dan satu hal lagi adalah cuaca, jangan terkejut bila tiba-tiba taman anda diterjang angin puyuh (tornado) dalam bahasa jawa-nya "Twister" :)

Bagi anda yang belum pernah memainkan game ini, tidak perlu minder, soalnya di game ini juga ada tutorial cara memainkannya sampai anda menjadi seorang peternak dinosaurus yang handal. Soal spesifikasi dari game ini, saya yakin komputer sobat-sobat sekarang pada sanggup semua kok.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kirim Post Via Email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

submit, search, engine, submission, website, free, Submit URL, 
submit website, free website submission, submission service, free search
 engine submission, optimization, search engine optimization, ranking, 
placement, Submit It, Submit-it, sumit, subit, add URL, website 
promotion, search engine secrets, directory submission, website 
optimization, Free backlink exchange service , SEO tools , Free traffic 
booster, page rank, link popularity, seo web master tools